Selasa, 15 Juni 2010

KEKUATAN KATA-KATA DALAM MERUBAH HIDUP


Berapa Kata yang anda ucapkan dalam 1 harinya ?

saya yakin ratusan hingga ribuan kata, tapi apakah anda tahu bahwa kata-kata merupakan salah satu hal yang bisa mempengaruhi kesuksesan anda!

bahkan di katakan oleh Tung Desem Waringin “5 menit anda berbicara saya akan tahu nasib anda 30 tahun mendatang” , ya itu benar! secara ilmiah pernyataan itu masuk akal,

apapun yang anda lakukan saat ini, seberapa keras anda berusaha namun jika kata-kata yang anda ucapkan tidak mendukung maka semua itu akan menjadi sia-sia, SEGERA BACA ARTIKEL INI LEBIH LANJUT!!

yang mana anda pilih :

1. Bisa Tapi sulit

2. Sulit Tapi Bisa

menurut anda yang mana lebih bagus anda ucapkan, apakah kata nomer 1 atau yang nomer 2 ??

YA! yang nomer 2 “sulit tapi bisa” lebih memberdayakan kita…

saya pernah membaca 1 komentar mengatakan “apa pentingnya cara berbicara yang penting action jangan cuma belajar ngomong”. saya kurang setuju dengan komentar tersebut karena jika kita ingin melakukan yang terbaik kita juga harus memperhatikan segala hal yang ada pada diri kita, baik itu cara berpakaian maupun cara berbicara kita. Bagaimana kita mau di percaya jika cara berbicara kita kurang menyenangkan, bagaimana orang mau berpartner dengan kita kalau tata bahasa kita tidak bersemangat.

“semangat itu menular”

itu yang saya yakini saat ini, salah satu hal mengapa saya senang sekali dengan orang-orang yang bersemangat adalah karena semangat itu menular, biasanya orang yang bersemangat detak jantungnya lebih kencang, aliran darahnya lebih cepat, fikirannya lebih encer berfikir, nada berbicara lebih bersemangat, kata-katanya positif dan meyakinkan. dan ketika orang yang bersemangat berbicara dengan kita aliran semangatnya PASTI bisa kita rasakan dan jangan kaget jika kita akan bersemangat pula dengan seketika.

Satu hal yang membuat kita semangat :

1. kata-kata

2. bergabung dengan orang yang optimis

ada banyak penelitian yang telah di lakukan bahwa kekuatan kata-kata itu akan berimbas dengan kesuksesan, jadi mulai saat ini HENTIKAN kata-kata anda yang tidak memberdayakan anda

semua kata-kata tidak ada yang salah tidak ada yang benar tapi yang ada hanya kata-kata yang membuat kita menjadi berdaya dengan kata-kata yang membuat kita jadi tidak berdaya, pertanyaannya sekarang apakah anda ingin menjadi orang yang penuh daya ? jika ya, gunakan kata-kata yang bisa membuat anda sukses

apa perbedaan antara kata-kata :

1. Saya Tidak Bisa membeli rumah itu
2. memang saya tidak bisa membeli rumah itu tapi Bagaimana caranya supaya saya bisa membeli rumah itu

perbedaannya antara bumi dan langit, kedua kata-kata itu mengatakan dia tidak punya uang yang cukup tapi yang satu mau berusaha dan yang satu tidak mau berfikir lagi! ada banyak orang yang mengatakan “jangan bermimpi, saya tidak bisa beli barang itu, itukan untuk orang kaya” apa yang terjadi ? otaknya akan berhenti berfikir karena sudah tidak di perintahkan untuk berfikir

beda hal dengan orang yang berkata “memang benar barang itu mahal dan untuk orang kaya tapi bagaimana caranya supaya saya bisa membelinya?” apa yang terjadi ? otaknya dengan cepat akan mencari akal sesuai dengan perintah dan pasti akan memunculkan suatu usaha yang akan membuahkan hasil :-)

jika di suruh menjelaskan lebih detail artikel ini akan menjadi sangaat panjang,

karena ada banyak contoh kata-kata yang bisa membuat kita menjadi orang yang penuh daya, saran saya IKUTILAH seminar Financial Revolution Mr Tung Desem Waringin dan kebetulan saya sudah mendapatkan diskon 50% untuk subscriber Febry Fadly, asyikkan ?

di luar sana harga tiketnya sungguh mahal tapi khusus untuk subscriber febry fadly akan mendapatkan harga 50% di bawah harga sesungguhnya, kemarin saya memohon-mohon itu kepada Team Mr tung dan akhirnya dapat :-)

nanti saya akan kabari jika seminarnya akan berlangsung, selain dari itu pula ada satu hal yang saya suka dari seminar tersebut anda akan di ajarkan cara kaya dengan cepat dan ilmiah, saya sangat suka dengan materinya, saya pribadi sudah mengikuti seminar tersebut 3x :-D (tidak bosan2)

Saya hanya merekomendasikan seminar ini saja kepada anda karena saya sudah mendapatkan hasilnya :-)

salah satunya kemarin saya mendapatkan 1 rumah kost 38 kamar di jual 2,5 M tapi ternyata bank bukopin mau tanggung 3,5 M rumah tersebut, dengan cashflow yang positif untuk membayar cicilannya saya bisa mendapatkan rumah kost itu GRATIS + mendapatkan uang 1 Milyar gratis!

enak bukan ?

itu ilmu dari pak tung desem waringin dan doain ya awal bulan depan saya sudah bisa deal sama pemiliknya..

satu pesan saya “anda akan menyesal jika anda tidak pernah kenal dengan mr tung desem waringin” :-D

catatan: saya tidak dapat komisi akan hal ini, saya hanya merekomendasikan saja karena sudah merasakan manfaatnya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar